ISTRI SAYA SELINGKUH LEWAT SMS DENGAN MANTAN PACARNYA, MESKI SUDAH DILARANG TETAP SAJA DIA SMSAN..

iklan
Advertisement
iklan

saya dan istri pertama kali ketemu dibali, saat itu saya datang dari china dan dia datang dari surabaya. kami kenal lewat facebook setahun sebelumnya. singkat cerita kami langsung kamar disalah satu hotel sebelum bercinta dia memebritahuku kalau dia sudah tidak perawan lagi direnggut oleh mantannya, sayapun mengakui kalau saya bukan laki2 suci dan saya katakan ke dia kalau saya akan menikahinya.


4 bulan kemudian saya menikahinya(sekarang kami sudah dikarunia putri cantik hampir 2 tahun), sejak awal kita berkomitment untuk tidak berhubungan dengan mantan lagi dengan cara apapun, seiring dgn jalannya waktu dia mengingkari itu dan kami mulai bertengkar dan setelah itu damai lagi nomor hp istri saya diganti sekalian hpnya (pecah karena saya banting)..TIDAK SAMAPAI DISITU..istri saya mengulanginya lagi...tepatnya awal bulan september 2014 lalu, saat itu saya lagi ada persoalan dengan pekerjaan saya dan saya memutuskan untuk resign dari tempat kerja..saya curhat dengan istri saya masalah yang saya hadapi, diapun menhibur saya dan memberi saya semangat. tanpa ada curiga dan prasangka apapun tentang tingkah istri saya karena dia selalu melayani kebutuhan saya (jasmani dan rohani) dengan baik.


sore itu kepala saya penat sekali tapi saya tidak mau membuat istri dan anak saya merasakan kepnatan saya lalu saya ajak mereka jalan2. sepulang jalan2 malam itu kami nyantai diruang tamu sambil nonton tv, saya duduk disamping istri saya dan istri saya pangku anak saya, saya lihat hp istri saya menyala dibali celananya dan dia tidak menyadarinya(silent mode) saya lihat hapnya agak mau jatuh lalu saya tarik pelan2, menyadari saya mau ngambil hpnya dia langsung meronta dan berusaha merebut hpnya dari tangan saya..biar gak ribut saya biarkan dia mengambilnya, lalau saya tanya "KENAP KAMU PANIK SEPERTI ITU? MEMANG ITU SMS DARI SIAPA? JAWABNYA" SMS DARI TEMAN PEREMPUANNYA DARI JAYA PURA MASALAH TICKET(dia jawab sambil menghapus sms masuk dan terkirim dari hpnya)..lalu KENAPA HARUS DISEMBUNYIKAN DARI SAYA?? dia tidak jawab.!! saya masih penasaran, lalu tanpa dia sadari saya merebut hp dari tangannya, dia kembali berusaha merebut hp dari tangan saya..tapi usahanya sia2, dalam waktu bersamaan ada sms masuk yang isinya "Bunda saya kangen dan ingin bercinta dengan bunda..!!" saya langsung lemes dan tgidak bisa berkata apa!! di sms terkirim saya lihat dia memanggil mantanya ayah..hati saya seperti dibelah pisau..kalau bukan karena anakku saat itu mungkin saya sudah membunuhnya…!!!di sms keluar saya melihat dia memanggil laki2 itu ayah!!!

ketika saya tanya kenapa dia melakukan itu dia jawab karena dia cari teman curhat..CURHAT APA(tanya saya) curhat mengenai kondisi keluarga kami yang sering ribut, KENAPA HARUS DENGAN MANTANMU??(tanya saya lagi) jawabnya" KARENA HANYA DIA YANG SAYA KENAL BAIK DAN SAYA MERASA NYAMAN DENGAN DIA KATANYA..!!!


teman2, hati saya sakit sampai sekarang, saya dengan istri saya memang udah baikan karena saya pikir putri cantik kami dan saya tidak mau merebut kebahagiaanya.


MASALAH BERUKUTNYA: sejak saat itu istri saya tidak pernah menunjukan rasa bersalah, malah seperti anjing beranak, sediki2 maarah dan malah MAKI2 SAYA DIDEPAN ANAK SAYA..kembali lagi saya mencoba bertahan karena tidak mau anak saya jadi korban.


pada suatu pagi dia memuaskan(bercinta) saya dengan cara yang tidak biasa, saya baru bangun jam 6.30 pagi dia langsung oral saya sampai keluar dan dia melakukannya dengan agresif dan tidak pernah dia melakukan ini sebelumnya. karena persaanku tidak enak sehari setelahnya saya coba sadap dia dengan menaruh iphoneku tapi recordenyta saya "on" kan. setelah saya pulang saya coba dengarkan hasil rekamannya..semuanya terekam, saya berangkat kerja jam 8.30 pagi dari rekaman itu saya dengar saat anak saya sudah tidur sekitar hampir jam 11 pagi..saya dengar suara desahan, dan desahan istri saya sangat familiar di telinga saya..saya mencoba menyimaknya dengan baik apakah suar itu ada disaat anak saya belum tidur ternyata tidak ada, saya coba dengarkan dengan seksama lagi, disamping desahan saya juga dengar suara yang tidak asaing saat kita bercinta yaitu suara hentakan yg sangat intens..suara aneh itu saya dengar sekitar 20 menitan setelah itu sudah tidak ada lagi dan sampai anak saya bangun jam 1.30 siang istri saya tidak melakukan apapun..selain suara tadi saya tidak mendengar suara apa2(suara bicara). ketika saya mencoba mengoreksi, istri saya langsung bersumpah atas nama tuhan dan atas nama orang tuanya..SAMPAI SAAT INI MASIH MISTERI..!!


TEMAN2 tolong bantu saya, apa yang harus saya lakukan, apakah istri saya bercinta lagi dengan mantannya??? saya bingung dan tidak mengerti...kenapa istri saya sampai begini..?? terus terang segala kebutuhan istri saya saya penuhi..dari ujung kakai sampai ujung sampai rambut, perhiasan emas, HP tercanggih dan apapun itu saya kasih..Puji Tuhan keluarga kecil kami tercukupi..tapi kenapa dia melakukan ini semua..?? apakah salah kalau saya mengkritik istri atau menasehati istri untuk urusan rumah tangga?? apakah itu sebuah masalah besar?? teman tolong bantu saya..saya bingung...Saya tidak mau merenggut kebahagiaan puti cantik kami yang masih senang-senangnya..


Salam

Lalong      
Advertisement
iklan
Advertisement
iklan
ISTRI SAYA SELINGKUH LEWAT SMS DENGAN MANTAN PACARNYA, MESKI SUDAH DILARANG TETAP SAJA DIA SMSAN..
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.